Jumat, Juli 30, 2021
BerandaAlfamart Diduga Menjual Barang Expired Ke Warung Kelontong
Array

Alfamart Diduga Menjual Barang Expired Ke Warung Kelontong

FAKTA PERS – BOGOR.

Barang yang sudah Expired atau kadaluwarsa seharusnya ditarik dari peredaran lalu dimusnahkan, sebab barang seperti makanan yang sudah expired bila dikonsumsi bisa mengakibatkan penyakit. Namun kejadian yang menimpa keluarga  Sidauruk  sepertinya berbeda. Pasalnya seseorang yang mengaku sebagai sales Alfamart menjual barang yang sudah expired ke warung kelontong milik Sidauruk di Jalan Narogong Km. 22,5 Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kepada Wartawan Sidauruk menyampaikan, “tanggal 30/8 seseorang mengaku sales Alfamart mendatangi warung milik saya dan menawarkan roti, istri sayapun membelinya sebanyak 3 dus tambah 3 biji roti” ujarnya.

“Istri saya mencoba memakan 1 biji roti yang baru dibeli, setelah itu istri saya mengalami pusing dan perut memulas” kata Sidauruk.

Dianya menambahkan, “saya menghubungi call centre Alfamart, call centre meminta kepada saya foto contoh barang yang baru kami beli, lalu saya mengirimkan foto roti tersebut melalui WhatsApp” katanya.

“Keesokan harinya tanggal 31/8 seseorang yang mengaku manager sales Alfamart mendatangi warung saya untuk menyampaikan permohonan maaf”, jelasnya lagi.

Ketika permasalahan tersebut dikonfirmasi ke Gudang Alfamart yang di Cileungsi pada 4/9, wartawan diterima oleh Asep, Kepala Security dan diminta menunggu. Kurang lebih satu jam setelah menunggu Asep memberikan telefon, “pak ini ada yang mau berbicara” kata Asep. Wartawanpun menerima telefon tersebut, “pak saya Eko, kebetulan hari ini hari Pelanggan sehingga kami ada di kantor pusat Tangerang, untuk menjawab pertanyaan Wartawan adalah tugas Pak Reza untuk itu silahkan hubungi nomor telefon 08158548xxxx” tutupnya. Reza ketika dikonfirmasi pada 4/9 melalui WhatsApp menyampaikan, “saya konfirmasi dulu pak” jawabnya. Tanggal 5/9 melalui WhatsApp wartawan mencoba menghubungi Reza, namun tidak ada jawaban.

(lu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments