oleh

Alumni SMA N 1 Siabu Bantu Warga Sakit Kurang Mampu

-Daerah-209 views

FAKTA PERS. MANDAILING NATAL.

Bakti sosial kali ini yang dilaksanakan oleh mantan mantan siswa siswi sekolah Menegah Atas Negri 1 Siabu lulusan tahun 2003 (Alumni SMA N S)  berniat menyerahkan tali asih  kepada ahmad yani (42) warga Tangga Bosi III kecamatan Siabu kabupaten Mandailing natak merupakan warga kurang mampu dan mengidap penyakit Usus.

Namun saat beberapa perwakilan alumni SMAN Siabu menyambangi kediaman ahmad Yani Rabu 27/9 mantan mantan anak didik SMA siabu terkejut melihat taratak berdiri di halaman yang tuju.

Ketua Alumni  SMAN Siabu alek kurniawan pohan melalui sekretaris M efendi, yang di dampingi wakil sekretaris Musthamin dan Bendahara Nurhaida HSB   mengatakan, kami ingin membantu beliau (ahmad yani reef)  walapun ala kadarnya.

warga yang kurang mampu di timpa suatu penyakit yang sudah bulanan menimpa Beliau (ahmad yani)  yang mana beliau kami degar dibtimpa suatu penyakit sudah lama dideritanya akibat kekurangan dana keluarga tidak berani membawanya berobat baik kepuskesman apalagi kerumah sakit.

“Namun saat kami menyambangi kediaman beliau pertama kami rombongan Alumni terkejut melihat tratak di haman rumah beliau. Menandakan ahmad yani sudah di panggil oleh sang pencipta (innalillah wainna ilahi roziun)  Traktak bukan penghalang niat kami untuk membantu dan tali asih kami serahkan pada anak anak yatim.

Dengan tasyakuran ini harapannya semoga kami kedepan semakin Akur dan akraf dalam silaturrahmi dan juga buat penunjang alumni alumni SMA siabu lainya supaya saling berbagi kepada yang membutuhkan” kita tidak akan menjadi miskin mensisihkan uang kita seiklas hati” efendi.

Nurhaida selaku bendara  menambahkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh kawan kawan  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama melalui kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu yang ditimpa penyakit   kami Alumni SMAN Siabu angkatan 2003 siap membantu bagi yang membutuhkan uluran tangan kami. Tutur Nurhaida.

Lismarni istri almarhum menyampaikan rasa terimakasih “terimakasih atas bantuan dan semoga kalian semua di berikan tuhan allah SWT kesehatan dan keberkahan.

(M Efendi)

Komentar

News Feed