oleh

Antisipasi Masuknya Kelompok Teroris, Polsek Tejakula Periksa Warga Pendatang

-Daerah-265 views

FAKTA PERS – BALI.

Dalam rangka mengantisipasi masuknya kelompok teroris, Waka Polsek Tejakula Iptu Made Arya Sudenia, S. Sos didampingi  Kanit Sabhara dan anggota melaksanakan Pemeriksaan kepada Penduduk Pendatang di usaha mebel milik Gede Wirata Dusun Celagi Bantes Desa Bondalem, Rabu (13/9/17).

Dalam kegiatan tersebut, polisi memeriksa  dua orang penduduk pendatang.yang masing-masing Muh Aku, Laki-laki (53) Buruh kayu, alamat Desa Selo Tambak, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Sugiartono laki-laki(41)Buruh kayu, alamat  Desa Poh Jentrek Kec. Purworejo Kab Pasuruan Jatim, keduanya di periksa identitasnya oleh polisi, KTP serta identitas lainnya dan tidak di ketemukan barang -barang yang berbahaya.

Dalalam kesempatan tersebut, Waka Polsek menekankan kepada para penduduk pendatang agar segera melaporkan diri kepada aparat Desa setempat supaya bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat di sekitar baik secara Adat dan Kedinasan. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H., menjelaskan, “Kegiatan Pemeriksaan Penduduk Pendatang dilaksanakan untuk antisipasi kriminalitas dan terorisme serta terdatanya penduduk pendatang dengan jelas  untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terpelihara yang kondusif di wilayah Kecamatan Tejakula,” jelasnya.

(Nugraha)

Komentar

News Feed