oleh

Catut Nama LSM GMBI Indramayu, Dede Sumirto Akan Tempuh Jalur Hukum

-Daerah-315 views
Foto: H.Dede Sumirto Ketua LSM GMBI Distrik Indramayu

FAKTA PERS – INDRAMAYU.

Pemberitaan beberapa media online tentang demo massa indramayu di gedung KPK untuk mendorong tuntas kasus rohadi pada Kamis lalu dinilai oleh H. Dede Sumirto selaku ketua LSM GMBI distrik Indramayu tidak berimbang dalam penulisan.

Pasalnya beberapa media online diduga telah mencatut nama lembaga yang dipimpinnya tanpa klarifikasi dan konfirmasi ke narasumber yg tepat.

“Dalam membuat berita untuk narasumber kok asal catut nama lembaga dengan narasumber yang tidak benar alias diduga narasumber fiktif, Saya meminta pimpinan media tersebut meminta maaf kepada LSM GMBI Distrik Indramayu, Apabila permintaan ini tidak dipenuhi kami akan membawa kasus ini ke ranah hukum”, kata H.Dede pada akun facebook pribadinya.

Dede dikonfirmasi di kediamannya (9/9) mengatakan, beberapa media online yang merilis berita telah menyebutkan bahwa GMBI ikut berkomentar bahwa aksi kemarin bermuatan politik.

“Saya tidak bisa terima hal seperti ini, karena kami tidak pernah tau demo yang berlangsung di Jakarta, saya hanya tau demo itu dari beberapa siaran yang telah diunggah di facebook”, jelasnya.

“Selain itu pengurus distrik tidak ada yang bernama Abdullah. Saya akan mendatangi beberapa kantor media online yang membuat rilis tidak benar ini”, tambahnya.

“Dengan saya mengklasifikasikan akhirnya tau. Ya bagaimanapun lembaga manapun yang mencatut untuk kepentingan tertentu ya saya gak mau,marah dong saya apalagi tanpa konfirmasi,” tandasnya.

(eka)

Komentar

News Feed