oleh

Cek Endra Gelar Silaturahim Bersama Pemuka Agama Islam se-Kabupaten Sarolangun

-Daerah-275 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Bupati Sarolangun Jambi mengadakan silaturrahim mengundang seluruh tokoh agama Islam seluruh da’i, pegawai syara’, guru ngaji dan pondok pesantren beserta seluruh Camat, Lurah Kades se-Kecamatan Sarolangun, Kamis (7/9/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda tersebut juga melakukan penandatanganan MoU tentang sholat berjama’ah, pengajian Alqur’an selepas Maghrib sampai Isya tersebut Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengundang seluruh elemen terkait guna menindaklanjuti kesepakatan.

“Pertemuan ini sebagai tindaklanjut kesepakatan kita yang telah ditandatangani. Untuk itu, diminta seluruh perangkat agar memiliki satu visi dan berkomitmen dalam mensukseskan pelaksanakan sholat berjemaah dan mengaji Alqur’an di masjid – masjid yang ada di Kabupaten Sarolangun ini,“ tegas Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Cek Endra juga menghimbau, kepada masyarakat bahwa syiar islam merupakan kewajiban bersama. Selain itu, disebutkan juga mengenai honorium guru ngaji. Untuk itu, Kades diminta menganggarkan pada keuangan desa.

“Selain guru ngaji diharapkan kepada kita semua supaya memberi contoh dengan sholat berjemaah di masjid”.

“Agar kita bergerak bersama dalam melakukan syiar islam. Kepada para kades saya minta honor guru ngaji dimasukan dalam anggaran keuangan desa,” tandasnya.

(Sadri)

Komentar

News Feed