Selasa, Mei 11, 2021
BerandaDandim 1505 Tidore Pantau Kesiapan Menjelang Pembukaan TMMD di Oba
Array

Dandim 1505 Tidore Pantau Kesiapan Menjelang Pembukaan TMMD di Oba

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN

Komandan Kodim (Dandim) 1505/ Tidore, Letkol Inf. Harrisal Ismail Subing S.Sos, S.IP pada Selasa (26/09/17) terjun langsung ke wilayah lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 TA. 2017 di desa Talagamori kecamatan Oba, kota Tidore Kepulaun untuk melakukan pengecekan akhir terkait persiapan berikut kondisi lapangan yang akan dipergunakan untuk upacara Pembukaan TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Ta 2017 yang dilaksanakan pada Rabu, 27 September 2017 agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk kesiapan lokasi upacara, kata Dandim sejauh ini diperkirakan telah mencapai 95 persen sebab masih harus dilakukan beberapa finishing pada hal-hal kecil.

“Jadi, Alhamdulillah kesiapan sejauh ini dapat dikatakan sudah mencapai 95 persen karena masih ada beberapa kekurangan kecil yang bersifat finishing, sampai dengan malam hari nanti kita upayakan bisa semaksimal mungkin, sehingga besok diharapkan dapat berjalan dengan baik, mulai dari kesiapan lokasi lapangan sampai dengan persiapan personil serta kesiapan lainnya,” kata Letkol Inf. Harrisal Ismail Subing kepada Fakta Pers saat ditemui usai melakukan pantauan geladi upacara pembukaan TMMD, Selasa (26/09/17) sore.

Harrisal menambahkan, setelah upacara pembukaan, pihaknya langsung memulai melaksanakan rangkaian kegiatan TMMD ke-100 Ta 2017 sesuai dengan sasaran kegiatan yang diprogramkan.

“Seusai upacara pembukaan, kami akan langsung mulai melaksanakan kegiatan selama 30 hari kedepan dan tentunya sasaran yang sudah direncanakan dapat semuanya dikerjakan dengan manunggal baik TNI maupun rakyat,” tuturnya.

Dandim berharap, agar kelak kegiatan TMMD ke-100 Ta 2017 di wilayahnya dapat mencapai hasil yang maksimal sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat terlaksana dengan baik.

Pantauan Fakta Pers hingga malam hari ini (Selasa, 26/9) masih terlihat masyarakat maupun Satgas TMMD terus melakukan berbagai kesiapan di lapangan sebagai lokasi upacara pembukaan TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Ta 2017. (ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments