Minggu, Juli 25, 2021
BerandaDPC Demokrat Kota Malang Buka Pendaftaran Walikota
Array

DPC Demokrat Kota Malang Buka Pendaftaran Walikota

FAKTA PERS – MALANG.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Malang (09/09/2017) secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Malang untuk Pilkada Tahun 2018.

Dalam hal ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan diresmikannya Desk Pilkada 2018 Partai Demokrat Kota Malang di wilayah Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sementara, dalam acara tersebut dalam peresmian juga para petinggi Partai berlogo Mercy besutan SBY kota Malang terdiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Malang.

Soni Yudiarto Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Malang mengatakan, bahwa Partai Demokrat secara resmi membuka kesempatan bagi masyarakat kota Malang untuk bisa maju menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota kota Malang melalui Partai Demokrat Kota Malang.

“Monggo kita siap menerima pendaftaran dari lapisan masyarakat kota Malang sejak hari ini (sabtu, red) sampai 9 hari ke depan”, ujar Soni.

Dotambahkan, Adi Sancoko, Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Kota Malang juga menegaskan bahwa dengan diresmikannya desk pilkada 2018 ini secara resmi pula Partai Demokrat siap menerima pendaftaran dari manapun untuk dipilih dan nantinya diusung oleh Partai Demokrat untuk Calon Walikota ataupun Calon Wakil Walikota Malang.

Menurut Sancoko, angka sembilan adalah angka yang punya arti, tanggal 9 bulan 9 dimana ini hari ulang tahun PD yang ke 16 dan Ulang tahun pak SBY yang ke 68, karena itu pendaftaran dan peresmian Desk Pilkada di mulai tanggal 9 bulan 9 tahun 2017 sampai 9 hari kedepan.

“Yang jelas, untuk menciptakan pembangunan Kota Malang, Partai Demokrat membuka peluang pendaftaran calon wali kota sampai 9 hari ke depan, dan ini juga merupakan bertepatan dengan sejarah berdirinya Partai Demokrat,” pungkas dia.

Seperti yang telah diketahui, agenda peresmian ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud telah diresmikannya desk pilkada 2018 Partai Demokrat Kota Malang serta dimulainya pendaftaran Cawali dan Cawawali Kota Malang lewat Partai Demokrat.

(Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments