oleh

DPD Golkar Gelar Pembentukan Tim Pemenang AHM Tingkat Desa

-Daerah-247 views

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Dalam rangka memenangkan calon Kepala Daerah tingkat Provinsi di Maluku Utara 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Kamis, (28/09/2017) kemarin di Sekretariat DPD Golkar di Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda berlangsung kegiatan pembentukan tim pemenang calon kandidat pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara periode 2018 – 2023 oleh bapak Ahmad Hidyat Mus (AHM).

Salah satu pengurus DPD Partai Golkar Halteng kepada Fakta Pers Media menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka pembentukan tim pemenang calon Gubernur tahun 2018 yang di usung Partai Golkar oleh Ahmad Hidayat Mus. Jadi hari ini pembentukan tim di tingkat desa sekaligus Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa,” ungkap Nurhayati Rais yang juga mantan anggota DPRD Halteng satu periode ini.

Ia juga mengatakan pembentukan tim pemenang calon Gubernur ini sudah sejak lama dilakukan di 9 Kecamatan di Halteng, hari ini kami pengurusan DPD Partai Golkar mulai melakukan pembentukan tim pemenang di Kecamatan Weda,” ungkapnya.

Jadi ketua pemenang yang terpilih di antaranya Ketua Pemenang desa Nurweda Sofyan Tutupoho, Ketua Pemenang desa Nusliko, Petrus Pangendaheng, ketua Pemenang desa Goeng, Robinson Bululung, ketua Pemenang desa Fidi Jaya, Daud Ahmad,  ketua Pemenang desa Were Nurhalis M.K dan ketua Pemenang desa Sidanga  Yafet Limor, untuk ketua tim pemenang desa Wedana Usman Ramli,” terangnya.

Nuryati Rais juga menambahkan bahwa pembentukan tim pemenang di tingkat kecamatan itu hanya bersifat penghubung atau LO, pembentukan tim pemenang dalam kota dan ini merupakan pembentukan tim pemenang yang terakhir,” tandasnya.

(Ode)

Komentar

News Feed