Jumat, Juli 30, 2021
BerandaDPD II GPN Bekerjasama dengan Pemda Madina Gelar Acara Sosialisi Menajemen Kepemudaan
Array

DPD II GPN Bekerjasama dengan Pemda Madina Gelar Acara Sosialisi Menajemen Kepemudaan

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara (DPD II GPN) Kabupaten Mandailing Natal bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Mandailing Natal melalui Dinas Pemuda Olah Raga menggelar acara sosialisasi menejemen organisasi kepemudaan yang bertempat di Aula Hotel Madina Sejatera, Jalan Lidang Panyabungan, Selasa (12/9).

Ketua Umum DPD II GPN Kabupaten Mandailing Natal Takdir Siregar S.H.I menyatakan, “kondisi pemuda saat ini sedang diuji, namun kita di Mandailing Natal ini yakin dan percaya masih bisa menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dengan dibuktikannya dalam acara sosialisasi manajemen organisasi yang dihadiri utusan beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa,”

Sedangkan Ketua OKP se-Kabupaten Madina yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut dengan merekomendasikan kadernya untuk mengikuti acara sosialisasi manajemen organisasi dan begitu juga ucapan terimah kasi kepada senior Khoirul Asri Nasution yang selalu mendukung dan meberikan pemikiran pemikiran yang sifatnya membangun hingga ini merupakan bentuk kontribusi DPD II GPN untuk pemuda Mandailing Natal.

Dalam akhir sambutanya Ketua DPD II GPN menyampaikan rasa apresiasi kepada pemerintah daerah, khususnya Dispora yang telah seutuhnya mendukung acara kepemudaan.

Sebelumnya, Rahmad Hidayat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dalam sambutannya mengatakan, organisasi yang naungan di Dispora adalah organisasi berjenjang dan yang terdaftar keberadaannya di Pemerintahan atau Kesbang Pol. “Kita dari Dispora siap bekerjasama dan siap mengayomi seluruh OKP, Ormas yang ada dan terdaftar di KesbangPol Madina,” katanya.

Rahmad  juga berharap, “dengan acara ini akan melahirkan pemuda yang berkualitas dalam mengembangkan organisasinya kedepan. Perlu saya tegaskan kondisi pemuda hari ini jangan merasa bangga dengan jas almamaternya, tapi pemuda ke depan harus bisa membuat ide-ide yang cerdas dan kreatif dalam upaya untuk memajukan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dalam acara sosialisasi manajemen organisaki kepemudaan berjalan lancar, yang juga dihadiri oleh puluhan dari beberapa perwakilan organisasi baik dari OKP, Ormawa, dan Oki,” (M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments