Kamis, Mei 13, 2021
BerandaEddy Rumpoko Ditangkap KPK, Istrinya Liburan di Liverpool
Array

Eddy Rumpoko Ditangkap KPK, Istrinya Liburan di Liverpool

 

FAKTA PERS – KOTA BATU.

Sesaat penangkapan Wali Kota Batu Jawa Timur Eddy Rumpoko, yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah dinasnya, Sabtu (16/09/2017) pukul 13.30 sore hari. Nampaknya, ada sesuatu yang berbeda di lingkungan rumah orang nomor satu di Kota Batu ini.

Suasana lengang menghiasi rumah dinas tersebut dan hanya dijaga oleh petugas Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Batu. “Tidak ada orang mas, di dalam rumah itu,” kata salah satu petugas kepada faktapers.com, Minggu (17/09/2017) siang.

Menurut petugas itu, salah satu anggota keluarga, dalam hal ini adalah istri Wali Kota Batu Eddy Rumpoko yaitu Dewanti Rumpoko yang bakal mengganti posisi sebagai Wali Kota Batu periode 2017-2022 sudah sejak minggu lalu berada di Liverpool Inggris.

Lebih lanjut diungkapkannya, pasca penangkapan Eddy Rumpoko di rumah dinas kemarin sore, tidak ditunggui oleh istrinya, karena sedang berada di luar negeri.

“Ibu sekarang ada di Liverpool bersama anggota keluarga lain, berangkat sudah sejak minggu lalu,” ucap petugas, yang enggan disebut namanya itu.

Sementara, setelah mengetahui informasi tersebut, hal ini terbukti di akun Instagram milik @Dewanti_Rumpoko telah mengunggah foto-foto istimewanya saat di Liverpool Inggris. Dan foto yang diunggah tersebut tepat 1 hari yang lalu dan 22 jam yang lalu. (Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments