oleh

HUT DWP Halmahera Tengah Ke 18 Gelar Seminar Sehat dan Cantik

-Daerah-252 views

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Tengah, Nuraini Tomaidi Soksi Senin, (25/09/2017) pukul 14.30 WIT di ruang pertemuan Kantor Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Tengah menggelar kegiatan seminar yang bertema “Health and Beauty” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Tengah ke – 18.

Tak terlepas dari Visi Dharma Wanita Persatuan Halteng ” Menjadi organisasi istri PNS yang kukuh bersatu dan mandiri. Sementara Misi ” Menyejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, bidang ekomomi, dan bidang sosial budaya secara demokratis.

Kegiatan seminar ini dibuka dengan resmi oleh Wakil Ketua PKK Halteng Amnawati Basri alias Istri Sekda Halteng. Sebelum kegiatan digelar, tim dan Narasumber melakukan live di Telaga Indah Desa Nusliko dan Pantai, kegiatan ini katanya.

Dalam sambutannya Nuraini Tomaidi Soksi menyampaikan bahwa “kita bukan hanya mengurus anak-anak kita tetapi kita juga harus mengurus suami kita. “Jadi kalau tiga anak di tambah suami maka empat orang yang kita urus. Olehnya itu melalui kegiatan ini mari berbagi tips cantik, sehat dan awet muda,”  katanya.

Memberikan makanan sehat bergizi kepada segenap anak-anak dan keluarga kita agar kita tetap sehat dan tampil cantik, semua itu dilakukan untuk dapat meningkatkan percaya diri karena terlihat tetap cantik dan bersemangat beraktivitas.

DWP Halteng menggelar Seminar Sehat dan Cantik tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Tengah ke 18 dan kegiatan itu dapat di hadiri 160 peserta. Selain itu, DWP Halteng juga bekerjasama dengan Nu Skin produk kecantikan dan kesehatan dari Ambon Provinsi Maluku sekaligus menjadi Nara sumber dr Gentiani Nanere. Acara tersebut bertajuk Sehat dan Cantik (Health and Beauty) yang dirangkaikan dengan sesi tanya jawab dari Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.

(Ode)

Komentar

News Feed