oleh

Koramil 04 Limun Gelar Nobar G30SPKI

-Daerah-294 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Sabtu malam (30/9) Danramil 02 Limun gelar nobar Film G30SPKI yang berdurasi 3,5 jam di lapangan Pulau Pandan yang dihadiri langsung oleh DANRAMIL Limun Kapten Infanteri Ali Usman, Camat Limun, Kapolsek Limun beserta jajaran, tokoh agama, tokoh adat, beserta ratusan warga yang ikut menyaksikan nobar tersebut.

Kpt Inf Ali Usman Danramil 02/Limun dalam sambutannya mengatakan, nobar ini sengaja dilakukan untuk memberikan wawasan kebangsaan dan memberi gambaran sejarah kepada masyarakat tentang tragedi yang pernah mewarnai perjalanan bangsa Indonesia.

“Kami ingin masyarakat dan anak-anak mengenang kembali sejarah Indonesia. Semoga tragedi di masa lampau tidak terulang lagi di masa yang akan datang dan untuk generasi muda kita ayo berjuang untuk negeri kita tercinta ini,” kata Koramil.

Camat Limun Drs. Dahlan dalam penyampaiannya menyebutkan, mudah-mudahan dengan nobar ini bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Indonesia, dan masyarakat paham akan bahayanya komunis. Ya,intinya mengenalkan kepada generasi bangsa ini untuk tidak melupakan sejarah,” tambahnya.

(Bullda)

Komentar

News Feed