Minggu, Juli 25, 2021
BerandaLagi, Anggota Polres Buton Ini Dapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasioanl RI
Array

Lagi, Anggota Polres Buton Ini Dapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasioanl RI

FAKTA PERS – BUTON.

Bhabinkamtibmas Brigadir Al Muhalid salah satu anggota Polres Buton, Sulawesi Tenggara yang bertugas di Desa Bajo Bahari, Kecamatan Wabula kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan yang didapatkan yaitu Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Sebelumnya Al Muhalid bersama rekannya Anggota Babinsa Koptu Sutardi juga mendapat penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Tito Karnavian atas dedikasinya mendirikan rumah baca di Desa Bajo Bahari yang mayoritas masyarakatnya buta aksara.

Melalui press rilis yang diperoleh media ini dari Polres Buton menyebutkan bahwa penghargaan itu akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa, 12 September 2017. Penghargaan tersebut berdasarkan surat dari Perpustakaan Nasional RI dengan nomor: 2892/2/HMP.04/IX.2017 Tanggal 6 September 2017 yang ditujukan langsung kepada Brigadir Almuhalid.

“Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka merupakan penghargaan yang diberikan kepada masyarakat yang peduli terhadap pengembangan perpustakaan dan kegemaran membaca,” kata Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K melalui press rilisnya, Sabtu (9/9/2017).

“Saya dan seluruh keluarga besar Polres Buton turut senang dan bangga atas pencapaian Brigadir Almuhalid, ini menunjukan bahwa dimanapun kita bertugas, asalkan dengan keikhlasan dan pemikiran yang kreativ insya allah dapat membawa suatu keberkahan” ucap Andi Herman.

(LOA)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments