oleh

Latifa Aulia Ginoga Siswi Terbaik dari SMP PGRI OTAM

FAKTA PERS – BOLAANG MONGONDOW.

Kementrian​ Pendidikan dan Kebudayaan RI, melaui Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi PUSTEKKOM​ selalu meningkatakan kualitas pendidikan serta memotivasi siswa untuk memanfaatkan TIK dalam pembelajaran, meningkatkan kompetensi siswa melalui pemanfatan TIK dan memfasilitasi siswa untuk unjuk presta dalam berbagai ajang. Salah satunya dengan Kuis Ki Hajar “Kita Harus Belajar” yang diadakan secara online di berbagai tingkatan mulai dari tingkat SD/Mi, SMP/MTs, dan SMA/MA se-Indonesia.

​Untuk Provinsi Sulawesi Utara​ PUSTEKKOM mempusatkan kegiatan di SMK N 3 Manado dan diikuti dari berbagai  sekolah se-Sulawesi Utara​ pada Selasa (19/9).

Latifa Ginoga satu-satunya wakil dari Kabupaten Bolaang Mongondow yang mengikuti Kuis Ki Hajar “Kita Harus Belajar” 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Walaupun tidak berhasil mendapatkan nilai yang terbaik pada saat mengikuti kuis tersebut, namun Latifa bisa membuktikan bahwa dirinya salah satu siswi terbaik yang berhasil lolos mengikuti Tingkat Provinsi mewakili Bolaang Mongondow.

Latifa saat dikonfirmasi mengakui bahwa dirinya tidak berkecil hati dan masih semangat, walaupun hasil yang didapatkan belum memuaskan, “saya masih tetap semngat dan tidak berkecil hati, semoga kedepannya saya akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap Latifa.

Diketahui sebelumnya, siswi kelas 3 dari SMP PGRI OTAM Kecamatan Passi Barat, Bolaang Mongondow ini memperoleh nilai tertinggi saat mengikuti seleksi kuis Ki Hajar dengan perolehan Nilai 1810 dengan total 30 paket soal serta mengalahkan 48 Siswa lainnya se-Provinsi Sulawesi Utara. (djun)

Komentar

News Feed