oleh

Muspika Kecamatan Gunung Putri Gelar Nobar Film Pengkhianatan G.30-S/PKI di Halaman Kantor Desa Cicadas

-Daerah-255 views

FAKTA PERS – BOGOR.

Dalam rangka mengenang perjuangan bangsa Indonesia saat menumpas Gerakan 30 September terkait kudeta yang dilakukan Partai Komunis Indonesia atau PKI.

Muspika Kecamatan Gunung Putri menggelar Nobar sekaligus mengenang masa kelam dimana masa yang menamakan Partai Komunis Indonesia melakukan aksi kudeta sebagaimana penjelasan Babinsa Cicadas di lokasi yakni Pelda.

“Saya terpanggil mengelar acara nobar ini,setidaknya dapat memberikan Pelajaran bagi Warga Desa Cicadas tentang betapa perihnya, sejarah bangsa Indonesia saat kembali merebut bangsa ini dengan jalan menumpas PKI,” jelas Ceceng dengan semangat juang.

Karena itu, tambah Ceceng lagi, selain itu gelar nobar ini juga menjalankan perintah Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantio yang amanatnya ke seluruh jajaran TNI agar menggelar Nobar bersama warga di seluruh tanah air Indonesia,” ujarnya lagi.

Masih kata Babinsa bahwa gelar nobar tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bogor yakni H. Adi, Swardi Danramil Gunung-Putri, KPT. Arm. Endang Lili, Kapolsek Gunung Putri yang diwakili oleh Babinmas, Camat Gunung Putri Djuanda S.E.,M.M., Kepala Desa Cicadas Abas Baisuni serta ratusan Warga Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, dan mudah-mudahan digelarnya nonton bareng ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua bangsa Indonesia.

(prb)

Komentar

News Feed