Jumat, Mei 14, 2021
BerandaOrasi di KPK, Perempuan Cantik Ini Jadi Viral Karena Mendapat Ancaman di...
Array

Orasi di KPK, Perempuan Cantik Ini Jadi Viral Karena Mendapat Ancaman di Sosmed

FAKTA PERS – INDRAMAYU.

Massa dari berbagai elemen LSM, Ormas, petani, pemuda, nelayan, dan tokoh masyarakat di Indramayu mendatangi kantor KPK RI menggunakan 2 bus dan beberapa mobil pribadi untuk melakukaan orasi agar KPK secepatnya mengusut tuntas kasus gratifikasi mobil Pajero dari Rohadi yang melibatkan Bupati Iindramayu, Kamis (7/8/2017).

Dalam aksi tersebut, diketahui ada sosok perempuan muda (20) berorasi di barisan depan, perempuan ini bernama lengkap Anggi Nofiah, ia dinilai berani berorasi dalam aksi unjuk rasa di depan gedung KPK.

Pemilik akun facebook Anggi Noviah ini mendadak jadi viral di sosmed, ia mendapat berbagai respon dari banyak pihak atas unggahannya berbentuk status dan video orasi.

Anggi telah mengupload screenshot bukti dugaan pengancaman terhadap dirinya (8/9) oleh salah seorang pemilik akun berinisial RF, begini kata RF dalam screenshoot yang diunggah Anggi Noviah ” ini anak tinggal tunggu waktu saja, biar saya yang beri pelajaran, ” pada sceenshot tersebut anggi menuliskan status “Mohon maaf banyaknya inbox yang masuk dan saya tidak bisa membalas satu persatu. Setiap perjuangan pasti ada resikonya dan saya pahami itu, apapun ancamannya, yang kami yakini hanyalah keadilan itu ada, dan pasti dapat terwujud, setiap kekuasaan pasti akan ada masanya. Mau diberi pelajaran apapun akan saya terima selagi itu benar. Lagi pula menyuarakan aspirasi di depan umum itu hak setiap warga negara Indonesia, dan sudah dijamin dalam UUD 1945.

Unggahan dan status Anggi Noviah mendapatkan respon dari berbagai pihak, salah satunya seperti dalam akun “angga nugraha” ia memberi saran kepada anggi agar meminta perlindungan kepada pihak berwenang “minta perlindungan mba sama polisi sebagai bentuk perlindungan bagi pelapor” katanya.

Pemilik akun “adnan azhari” juga juga merespon begini ” Screenshootnya bisa buat bukti laporan tentang ancaman. Klo suatu saat ancaman itu terjadi, semoga tidak sampai terjadi. Lanjutkan!!!” pemilik akun “akhid patrick” juga merspon ungkapan yang serupa, “Laporkan saja teh Anggi Noviah kpda pihak yg berwajib ..Itu sama ajh ancaman,tandasnya.

(eka)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments