Kamis, Mei 13, 2021
BerandaPedagang Kaki Lima Geruduk Kantor DPRD OKU Untuk Mencari Keadilan
Array

Pedagang Kaki Lima Geruduk Kantor DPRD OKU Untuk Mencari Keadilan

FAKTA PERS – OKU.

Sudah lima kali mendapat peringatan dari Satpol PP untuk segera membongkar lapak-lapak pedagang di Jalan Warsito, Pasar Atas OKU, sekitar pukul 10.00 WIB puluhan pedagang berjalan kaki menuju kantor DPRD OKU untuk meminta keadilan, Selasa (5/8).

Mereka diterima oleh angota DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, sehinga terjadilah kesepakatan antara pedagang dan PD. Pasar Atas.

Kepala PD. Pasar Atas, Bulmi akan menyiapkan tempat bagi para pedagang yang lapaknya kena bongkar. Tapi para pedagang merasa dibohongi dikarenakan lapak-lapak yang disiapkan oleh PD. Pasar Atas sudah ada yang punya. Sehinga menimbulkan perselisihan antara para pedagang.

Salah satu pedagang mengatakan, “baru 2 tahun lebih kami menepati lapak, tapi sudah harus dibongkar. Kami kan beli dulu seharga Rp. 8.850.000 /lapak dengan ukuran 1,5×1,2m.”

“Para pedagang hanya pasrah melihat lapak-lapaknya hancur dan rata dengan tanah. Semestinya PD. Pasar Atas menujukan tempat relokasi bagi para pedagang, tetapi sampai saat ini belum kelihatan dan sulit untuk menemuinya,” kata para pedagang. (dani)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments