oleh

Peduli Sesama, Alumni 2003 SMAN 1 Siabu Bantu Korban Kebakaran

-Daerah-260 views

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Mantan siswa siswi Sekolah Mengah Atas Negeri 1 Siabu angkatan tahun 2003 (Alumni SMAN 1)  memberikan bantuan kepada korban kebakaran pada bulan lalu Darmila (36) di Desa Sihepeng Sada, Kecamatan siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (30/8/2017).

Bantuan yang diberikan matan siswa siswa SMA Negeri 1 Siabu berupa, tikar, tempat piring, dan perlengkapan dapur lainnya.

Ketua Alumni SMA N 1 Siabu Mandailing Natal Alex Kurniawan melalui Bendahara Alumni Nurhaida Hasibuan yang didampingi sekretaris Efendi Pulungan dan wakil Sekretaris Musthamin mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anak anak lulusan SMA Negri 1 Siabu kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ungkap Nurhaida kepada Fakta Pers.

Musthamin menambahkan, “bantuan ini hasil dari tumpuran-tumpuran kawan-kawan sekolah yang berada di Aceh, Medan, Jakarta, Bogor, dll, kita semua membantu bukan ada ini itunya murni atas kepedulian,” tutur Tamin. (M Efendi)

Komentar

News Feed