Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPelanggan Air Bersih Bingung Cari Kantor PAMD
Array

Pelanggan Air Bersih Bingung Cari Kantor PAMD

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Ikbal Sadik salah satu pelanggan air PAMD Pemkab Halteng kepada Fakta Pers Media mengaku bingung mencari Kantor Pengelolaan Air Minum Daerah (PAMD) Pemkab Halteng. Padahal kata dia, sudah bolak balik di depan kantor itu berulang-ulang. Akhirnya Ikbal mendatangi Rumah Kepala Desa Wedana barulah Ia tahu bahwa bangunan yang tak memiliki identitas itu adalah kantor PAMD Halteng,” kisahnya.

Usai Ikbal membayar rekening Air pamannya, Ia sempat menghimbau kepada petugas PAMD itu dengan meminta Kantor tersebut diberi nama agar tidak mempersulit bagi orang baru,” pintahnya.

Aneh tapi nyata kata Ikbal, karena menurutnya Kepala PAMD dan seluruh pegawai dan petugasnya pasti memiliki nama yang bagus, tapi mengapa nama kantor yang masuk pada APBD Pemkab Halteng, tidak memiliki identitas seperti nama, Inikan lucu,” kesalnya.

Selain nama kantor, petugas PAMD Halteng juga harus menertibkan sikap pelanggan air khususnya pelanggan yang memiliki usaha air isi ulang atau depot, karena sesuai informasinya sejumlah pengusaha depot air isi ulang menggunakan mesin sanyo menarik air dari saluran pipa sehingga masyarakat pada umumnya mengeluhkan hal ini,” tandasnya.

Untuk itu diminta agar dilakukan penertiban kepada sejumlah pengusaha depot di Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah ini,” harapnya. (Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments