Minggu, Mei 9, 2021
BerandaPT Firdaus Putra Mandiri Pemenang Lelang Diduga Menggunakan Dokumen Palsu Terancam Dipolisikan
Array

PT Firdaus Putra Mandiri Pemenang Lelang Diduga Menggunakan Dokumen Palsu Terancam Dipolisikan

FAKTA PERS – PANDEGLANG.

Desas-desus proses lelang di unit layanan pengadaan (ULP), di Kabupaten Pandeglang kian menuai perhatian publik terlebih setelah salah satu perusahaan yang menangkan lelang oleh PT. Firdaus Mandiri Putra yang diduga menggunakan dokumen palsu.

“H. Jamaludin alias Asep membeberkan data pemenang tender pada paket jasa kontruksi yang mengunakan dana hibah pusat dan APBN pembangunan pasar rakyat Cibaliung dengan nilai kontrak Rp. 6.442.777.000,00. harus diusut tuntas,” kata Jamaludin (7/9/2017).

“Saya yakin ada permainan oknum panitia lelang dengan pemenang lelang, pemenang melakukan kecurangan dengan merekayasa dokumen  perusahaan, atas kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok demi meraup keuntungan semata,” tegasnya.

Permainan kotor panitia lelang sudah masuk kepada melakukan konspirasi pemufakatan jahat, yang saya anggap sistematis, terstruktur dan masif. Karena tidak mungkin panitia melakukan perbuatan tercela itu,kata Jamaludin.

“Apabila dilakukan atas keinginan sendiri. untuk itu dalam waktu dekat kami akan bawa masalah ini ke Barskrim polri.atau kami laporkan ke KPk Kata Jamaludin.

Hali ini menurutnya Perlu di lakukan,Karna kalau terus di biarkan akan berdampak sangat buruk bagi keberlansungan pemerintahan kabupaten pandeglang.pungkasnya.

(Hery /Badar)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments