Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaSapawi Batubara Siap Kibarkan Bendera Pemuda Pancasila Cabang Bukit Malintang
Array

Sapawi Batubara Siap Kibarkan Bendera Pemuda Pancasila Cabang Bukit Malintang

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Pengurus bakal menjadi pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (PAC. PP) mengadakan musyawarah pembentukan struktural, Kamis (21/9/2017).

Pertemuan Musyawarah Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Malintang dihadiri langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Madina Syahriwan Nasution ‘Kocu’ bersama Sekretaris Mhd Ridwan Lubis SPd. Turut juga hadir Sekretaris Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Madina, Nur Halimah Lubis SPd bersama sejumlah jajaran pengurus.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Syahriwan Nasution ‘Kocu’ melalui Sekretaris Mhd Ridwan Lubis kepada wartawan menerangkan, Musyawarah Anak Cabang tersebut diharapkan dapat membentuk kepengurusan yang baru dan bisa menjalankan program organisasi dengan baik.

“Kita mengapresiasi semangat yang ditunjukkan kader-kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Bukit Malintang. Kita berharap, semua pengurus nanti dapat menjaga nama baik Pemuda Pancasila dengan memberikan pengabdian kepada masyarakat. Tunjukkan bahwa kader Pemuda Pancasila itu benar-benar peduli dengan rakyat dan berbakti untuk masyarakat,” sebutnya.

Di tempat terpisah wartawan mengkonfismasi Bakal calon Ketua PAC PP Bukit malintang sapawi Batubara melalui sekretaris M.E pulungan menyampaikan kita siap mengibarkan dan mengembang Pemuda pancasila di bukit malintang sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumahtangga Pemuda Pancasila (AD/RT PP), ungkapnya.

(M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments