oleh

Terkait Kayu Yang Ditahan, Kasat Reskrim Polres Halteng : Kami Masih Menunggu Kelengkapan Dokumen Mustakdir

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Rupanya sepuluh kubik kayu olahan jenis kelas dua milik Mustakdir akan di lepas oleh Polres Halteng karena saat ini pemilik kayu olahan masih melengkapi dokumennya sehingga kami masih menunggu kelengkapan yang saat ini lagi di persiapkan oleh pemilik. Hal ini di sampaikan Kasat Reskrim Polres Halteng AKP BH Bahrun Senin, (04/09/17) kepada Fakta Pers Media ketika di temui di ruang kerjanya.

Kasat Reskrim menambahkan bahwa kayu yang di tahan ini masih mengalami kekurangan dokumen seperti pembayaran PSDHR nya sehingga kami masih menunggu kelengkapan dokumen, sebab yang bersangkutan Mustakdir berjanji akan melengkapi satu persyaratan lagi berupa pembayaran PSDHR atau SIPPU,” katanya.

Jika dokumennya telah lengkap maka kayu olahan ini kami lepas sebab, tinggal pembayaran SIPPU saja yang belum dilengkapi,” jelasnya singkat.

Kasat juga membantah laporan warga terkait Polres Halteng loloskan kayu olahan milik Mustakdir, buktinya 10 kubik kayu kami bongkar untuk di amankan di gudang karena takut rusak akibat cuaca,” tutupnya. (Ode)

Komentar

News Feed