Minggu, Juli 25, 2021
BerandaTMMD Kodim 0619 Purwakarta akan Bangun Jalan Penghubung Sepanjang 7,2 KM
Array

TMMD Kodim 0619 Purwakarta akan Bangun Jalan Penghubung Sepanjang 7,2 KM

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Komando Distrik Militer 0619 Purwakarta akan melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100, rencananya kegiatan tersebut dimulai pada akhir September 2017.

Rencananya, TMMD ke-100 di Kabupaten Purwakarta akan membangun jalan penghubung antar dua kecamatan yakni Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes, sepanjang 7,2 KM untuk mempermudah akses dari kedua kecamatan tersebut.

Komandan Kodim 0169, Letkol (Inf) Ari Maulana mengatakan pelaksanaan TMMD akan dilaksanakan pada 26 September hingga 25 Oktober 2017.

“Kegiatan TMMD yang ke-100 di Purwakarta dilaksanakan pada 26 September hingga 25 Oktober 2017 mendatang, pelaksanaannya akan membangun jalan di wilayah pedesaan untuk memperlancar akses. Baik distribusi logistik maupun transportasi antar wilayah,” ujarnya.

Ia melanjutkan program TMMD pembangunan jalan ini akan dibangun jalan sepanjang 7,2 kilometer sebagai penghubung antar dua kecamatan.

“Jalan yang akan dibangun sepanjang 7,2 km, sebagai jalur penghubung dua kecamatan yakni di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dan Desa Sukamulya Kecamatan Kiarapedes,” terang Dandim di Makodim, Rabu (6/9).

Melalui program TMMD ke-100 ini, kata Dandim, jalan penghubung yang akan dibangun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Infrastruktur jalan penghubung yang dibangun secara otomatis akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Akses jalur transportasi akan semakin lancar dan cepat, sehingga dapat menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelas Letkol Inf Ari Maulana.

(rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments