Senin, Agustus 2, 2021
BerandaAtlet NPCI Indramayu Raih Prestasi, Bupati: Saya Bangga
Array

Atlet NPCI Indramayu Raih Prestasi, Bupati: Saya Bangga

FAKTA PERS – INDRAMAYU.

Atlet disabilitas telah mengharumkan nama Indramayu melalui prestasi yang mereka dapatkan, baik di ajang nasional maupun internasional. Contohnya Aminah, atlet NCPI Indramayu cabang olahraga tenis meja yang berhasil meraih medali emas dan Nurhadi peraih medali perak cabang olah raga panah di ajang ASEAN GAMES Kuala Lumpur Malaysia. Prestasi yang mereka raih tentunya membuat bangga masyarakat Indramayu.

Selain masyarakat tentunya Anna Sophana selaku Bupati Indramayu juga merasa sangat bangga kepada para atlet disabilitas yang berprestasi ini, “Saya menyampaikan rasa bangga karena Indramayu bisa memperoleh medali emas dan perak, ini kebanggaan tersendiri bagi saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat” katanya.

Anna juga berharap agar para atlet bisa meningkatkan prestasinya, jika kemarin urutan ke 5 untuk nasional ia berharap nanti bisa urutan pertama.

Selain itu ia juga memberikan semangat kepada para atlet NCPI Indramayu. Menurutnya, para atlet harus tetap semangat meskipun secara fisik tidak lengkap yang penting hati dan semangatnya kuat agar dapat memotivasi penyandang disabilitas yang lainnya. (eka)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments