Kamis, Mei 13, 2021
BerandaBupati Halteng Bantah Devisit Daerah Bukan 118 Miliar Tetapi 54 Miliar
Array

Bupati Halteng Bantah Devisit Daerah Bukan 118 Miliar Tetapi 54 Miliar

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Bupati Halteng Ir Hi M Al Yasin Ali M.Mt kepada sejumlah media liputan Halteng di ruang kerjanya Senin, (02/10/2017) kemarin mengaku bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah memang mengalami devisit keuangan tetapi bukan sebanyak 118 miliar seperti yang di publikasi baru-baru ini, tetapi yang sebenarnya adalah sebesar 54 miliar saja.

” Yang namanya Pemerintah itu pasti mempunyai utang dan itu semuanya diperuntukkan untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat agar bisa terpenuhi. Namun semua itu butuh tahapan,” jelasnya.

“Suatu Daerah mengalami devisit itu biasa, sebab kita membangun itu ibarat sedikit demi sedikit lama – kelamaankan bisa tuntas,” jika kita tutup dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 kita kemungkinan sudah berkurang 25 miliar saja,” katanya.

Lebih lanjut Bupati Halteng ketika di konfirmasi terkait dengan penjualan pohon kelapa di Desa Sosowomo Kecamatan Weda Selatan yang di tuduhkan masyarakat saat ini Pemda Halteng, Ia mengaku tidak mengetahuinya, coba di konfirmasi kepada Kepala Dinas Pertanian pasti Kadis lebih tahu soal itu karena itu bidangnya,” terangnya.

(Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments