Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDanrem 152/Babullah Pimpin Tradisi Corps Raport Pelepasan Perwira
Array

Danrem 152/Babullah Pimpin Tradisi Corps Raport Pelepasan Perwira

FAKTA PERS – TERNATE.

Korem 152/Babullah pada Rabu (18/10/17) menggelar acara tradisi Corps Raport pelepasan Perwira bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si memimpin langsung upacara tradisi Corps Raport serta dihadiri oleh Para Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana Aju jajaran Korem 152/Babullah, para Kasi, Pasi, Perwira Staf Khusus, Bintara, Tamtama dan ASN TNI AD jajaran Korem 152/Babullah dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam organisasi Angkatan Darat dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area serta merupakan pembinaan karier bagi Perwira oleh karenanya dalam kesempatan ini kita melepas Mayor Inf Indra Hirawanto beserta keluarga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ops Korem 152/Babullah dan ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, untuk itu selaku Komandan Korem saya mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi selama ini selama menjadi Kasi Ops semoga pengalaman tersebut dapat menjadi pelajaran berharga sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa tradisi Corps Raport ini merupakan bentuk pembinaan tradisi Satuan sehingga para personel yang pernah bertugas di Korem 152/Babullah dapat memiliki kesan tersendiri serta hubungan tali silaturahmi sebagai Keluarga besar Korem 152/Babullah dapat terjalin dengan baik.

(Penrem 152)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments