Minggu, Juli 25, 2021
BerandaDedi Mulyadi Targetkan, Komunikasi Politik dengan PDIP dan Hanura Tuntas Satu Bulan
Array

Dedi Mulyadi Targetkan, Komunikasi Politik dengan PDIP dan Hanura Tuntas Satu Bulan

Fakta Pers – Purwakarta.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menargetkan komunikasi politik dengan DPP PDIP dan DPP Hanura akan selesai dalam waktu satu bulan kedepan, sambil mengefektifkan komunikasi. Dirinya akan menjalin konsolidasi dengan partai lain. “Dalam waktu satu bulan ini tuntas. Sambil berjalan, saya juga akan menjalin komunikasi dengan partai lain,” ungkap Dedi Mulyadi di rumah dinasnya, Selasa (3/10).

Ia mengatakan terkait pasangan calon, diserahkan kepada mitra koalisi partai yang akan terbentuk. “Penguatan infrastruktur politik jauh lebih penting daripada sekedar berbicara figur. Kita fokus kesepakatan koalisi dulu, soal calon pasangan. Biarkan yang menentukan partai mitra koalisi. Kita kuatkan dulu perahunya, baru berbicara pasangan,” imbuhnya.

Dijelaskan Dedi, komunikasi aktif dengan partai calon mitra koalisi dalam Pilgub Jabar sudah dilakukan. Bahkan, menurutnya, skema yang dibangun adalah meliputi penguatan di 16 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti Pilkada serentak. “Komunikasi politik sudah intens dilakukan dengan PDIP dan Hanura. Tinggal menguatkan untuk Pilgub Jabar, dimana kesepahaman untuk Pilkada Kabupaten/Kota sudah disepakati,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid meminta agar Ketua DPD I Golkar Jabar, Dedi Mulyadi untuk mencari pasangan dan partai mitra koalisi dal Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 yang akan datang. (rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments