oleh

Diduga Hirup Asap Genset, Satu Keluarga Meninggal di Klapanunggal Bogor

-Daerah-305 views

FAKTA PERS – BOGOR.

Penghuni Perumahan Grand Kahuripan digegerkan dengan meninggalnya satu keluarga di Cluster Bromo V Blok BD 07 RT02/08. Korban meninggal satu keluarga terdiri dari  tiga orang; suami inisial S, istri inisial R dan Bocah 4 tahun inisial R.

Kejadian diduga berawal dari adanya pemadaman listrik pada hari minggu (1/10) pukul 17.00 WIB, Yani tetangga korban mendengar suara Genset dirumah korban, selanjutnya listrik menyala pada pukul 23.30 WIB, Yani sempat memberitahu kepada korban lewat SMS bahwa listrik sudah menyala namun tidak ada jawaban dari korban.

Sejak hari itu korban tidak pernah keluar rumah, kemudian pada hari Selasa (3/10) pukul 16.00 WIB tetangga korban melihat pintu rumah korban tertutup serta dikerumuni lalat hijau dan tercium bau busuk. Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klapanunggal dan langsung dilakukan pengecekan terhadap rumah korban. Polisi membuka paksa pintu rumah korban, setelah pintu terbuka terdapat tiga orang di dalam kamar dalam kondisi sudah meninggal dengan keadaan sudah mulai membusuk.

Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas, membenarkan kejadian tersebut, “hari minggu kemarin (1/10) terjadi pemadaman listrik bergilir di wilayah Kecamatan Klapanunggal, korban menghidupkan mesin Genset lalu korban diduga menghirup asap Genset” pungkasnya kepada Fakta Pers di Polsek Klapanunggal Rabu (4/10).

“Kemarin (3/4) warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klapanunggal, Polsek turun ke TKP lalu Anggota membuka paksa pintu rumah korban, di dalam kamar ditemukan ada tiga orang korban meninggal dan di ruang tamu terdapat satu unit mesin Genset dimana bahan bakarnya dalam keadaan kosong, lalu korban kita bawa ke RS. Polri Kramat Jati untuk dilakukan Visum, dari TKP Penyidik menyita pakaian dan satu unit Genset” ujarnya.

“hasil Visum tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban, dan tadi pagi keluarga korban sudah mengambil jenazah korban dan dibawa ke Ciamis untuk dikuburkan” tandasnya.

(lu)

Komentar

News Feed