Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaDPD PAN Sarolangun Serahkan Berkas Peserta Pemilu 2019 Ke KPUD
Array

DPD PAN Sarolangun Serahkan Berkas Peserta Pemilu 2019 Ke KPUD

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun, Senin (16/10/2017).

Ketua DPD PAN Kabupaten Sarolangun Hermi, Sos beserta rombongan sampai di KPU sekitar pukul 16:00 WIB dan disambut langsung oleh Komisioner KPU Torik dan jajaran di KPUD Kabupaten Sarolangun.

“Kami Partai Amanat Nasional Kabupaten Sarolangun hari ini telah menyerahkan berkas atau mendaftarkan diri sebagi peserta pemilu Pileg tahun 2019 mendatang,” kata Hermi di KPU Sarolangun.

Hermi menjelaskan, “kami sangat optimis sekali, mudah-mudahan semua berkas tidak ada kekurangan apapun. Semua sudah lengakap, dan kami bisa mengikuti kontes demokrasi lima tahunan pada tahun 2019 mendatang,”

“Kami juga sangat optimis Partai Amanat Nasional Kabupaten Sarolangun akan meraih simpatisan dari masyarakat dan akan mendulang suara di tahun 2019 mendatang,” pungkas Hermi. (Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments