Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaDua Hari Tak Jalan, Warga Weda Kesulitan Air Bersih
Array

Dua Hari Tak Jalan, Warga Weda Kesulitan Air Bersih

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Warga Nurweda Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah mengeluhkan pelayanan UPTD-SPAM Pemkab Halteng. Dimana dua hari ini air bersih sudah tak berjalan sehingga warga terpaksa mengambil air sumur di Desa Were yang jauhnya kurang lebih 1 kilo meter dari Desa Nurweda.

Ratna Safi kepada Fakta Pers Media Minggu, (07/10/2017) kemarin mengaku merasa kecewa dengan pelayanan UPTD-SPAM Halteng karena air sering kali keluarnya kecil, juga akhir-akhir ini sama sekali tidak keluar. Padahal kata dia, semua warga di sekitarnya hanya mengandalkan air dari UPTD-SPAM Halteng,” jelasnya.

“Minggu ini lebih parah, lihat saja baskom di kamar mandi sudah dua hari ini terlihat kosong tanpa air sedikitpun, kemudian kalau berjalan kecil, sebagian warga menariknya dengan mesin air jenia sanyo sehingga warga lainnya tak kebagian air. Masa dari pagi sampai sore begini air sama sekali tidak keluar. Kita sangat kesulitan, karena hanya mengandalkan air dari UPTD-SPAM. Sebab rata-rata warga sini tidak punya sumur maupun sanyo,” keluhnya Ata nama sapaan Ratna.

Kekecewaan warga setempat terkait pelayanan UPTD-SPAM sehingga yang dianggap tidak nyaman itu, lebih-lebih dikarenakan setiap kali kejadian semacam itu berlangsung, tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari instansi terkait yang bersangkutan.

“Harusnya ada pemeberitahuan kalau air tak jalan atau perbaikan. Kita sebagai pelanggan harus diberitahu terlebih dahulu jangan perlakukan pelanggan seperti ini terus – menerus,” katanya. (Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments