Jumat, Mei 7, 2021
BerandaHMI Yogyakarta Mengevaluasi Kinerja Jokowi-JK
Array

HMI Yogyakarta Mengevaluasi Kinerja Jokowi-JK

FAKTA PERS – DIY.

Tak terasa pemerintahan Jokowi-JK telah berjalan selama 3 tahun. Berbagai program telah dikerjakan. Namun, apakah telah sesuai dengan apa yang diharapkan rakyat Indonesia?

Kini masyrakat menuntut janji-janji semasa kampaye, bagaimana Jokowi-JK mengarahkan haluan pemerintahan selama 3 tahun ini.

“Setidaknya dalam evaluasi tersebut kita akan merumuskan rekomendasi-rekomendasi dan membantu memberi sumbangan ide sebagai solusinya,” jelas ketua umum HMI Cabang Yogyakarta Elvi Suharni, setelah dikonfirmasi via seluler.

“Masalah selama 3 tahun ini banyak, namun perlu kita kaji masalah itu, juga untuk mencari tahu ketercapaian visi misi,” jelasnya lagi.

“Jika ada yang sudah bagus perlu diapresiasi, kalau banyak yang negatif dan perlu untuk dikritisi, ya di situ kita akan mengkritik serta memberikan solusi-solusi dari kajian nanti,” teganya.

Evaluasi ini akan dilaksanakan dalam bentuk dialog publik, HMI Cabang Yogyakarta mengundang seluruh elemen untuk berpartisipasi.

Dalam kegiatan ini HMI Cabang Yogyakarta menggandeng IKPD Yogyakarta, kegiatan ini akan dilaksanakan di Warung Sreg Kang Agus di Jalan Prof. Dr Sutomo Yogyakarta. (Say)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments