oleh

Kegiatan Dinas Diduga Sebagai Modus Pungli

-Daerah-262 views

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Belum lama ini Dinas Kehutanan Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) dikabarkan oleh salah satu pangkalan kayu dengan meminta bantuan untuk alasan ada kegiatan dinas, sehingga dengan terpaksa pihak pangkalan kayu tersebut memberikan uang jutaan rupiah kepada salah satu oknum staf Dinas Kehutanan Pemprov Malut. Kegiatan dinas tersebut diduga hanya sebagai alasan yang dibuat-buat oleh salah satu staf itu untuk kepentingan kelompok, bahkan pribadinya.

Donal salah satu staf Dinas Kehutanan Pemprov Malut ketika dikonfirmasi Selasa, (03/10/2017) kemarin dalam rangka perimbangan berita. Namun hingga kini Donal meskipun sudah di hubungi dan di konfirmasi via pesan singkat dua jam yang lalu tapi Donal yang di kabarkan melakukan aksi itu belum memberikan tanggapan sampai berita ini di terbitkan.

Sementara Ketua Forum Anti Korupsi (FORMAK)¬† Kabupaten Halmahera Tengah, Muhammad Yasin Nawawi kepada awak media mengatakan jika ungkapan salah satu pengusaha kayu itu tidak pernah memberikan ke oknum itu maka yang bersangkutan tak mungkin memberitahukan kepada orang lain, apa lagi menyampaikan hal ini ke awak media. Patut di pikir secara detail bahwa ibarat pelaku pencurian manapun awalnya tidak akan mengakui bahwa dia pelakunya,” tutur Yasin Nawawi. (Ode)

Komentar

News Feed