Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Panwaslu Tidore, Gandeng Insan Pers Sukseskan Pengawasan Pemilihan Umum
Array

Panwaslu Tidore, Gandeng Insan Pers Sukseskan Pengawasan Pemilihan Umum

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tidore gandeng Insan pers diberbagai media baik Media Cetak maupun media online yang ada di Kota Tidore menjadi bagian dalam mensukseskan Pemilihan Umum mendatang.

Digandengnya insan pers ini dalam rangka sosialisasi setiap kegiatan mulai dari pemeberitaan-pemberitaan terkait dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh panwaslu kota Tidore Kepulauan.

Dalam Rapat Kebersamaan yang digelar Sekretariat Panwaslu Kota Tidore Kepulauan pada Rabu, 18 Oktober 2017, membahas hal-hal teknis yang melibatkan jasa para insan pers dalam tahapan yang sudah dan akan dilalui.

Rapat bersama insan pers dalam berbagai media ini dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kota Tidore Kepulauan Ismail Idris, SH, didampingi Komisioner lainya yakni, Bahrudin Tosofu, SH dan Munir R. Hi Mahmud, S.Pd. serta Sekretaris  Abd. Malik Salasa, S.STP, M.SI.

Ketua panwaslu Kota Tidore Kepulauan dalam pengantarnya menyebut bahwa pers diharapkan akan menjadi ujung tombak sosialisasi tahapan pemilihan umum mendatang untuk menstimulus tingkat partisipasi masyarakat. Karena itu pihaknya berharap kerjasama yang baik antara Panwaslu Kota Tidore Kepulauan dan insan pers di Kota Tidore dapat terus terjaga dan selalu bersama Panwaslu Kota Tidore Kepulauan dalam mengawal pemilihan umum mendatang.

Berbagai masukan disampaikan oleh peserta yang hadir, baik terkait hal-hal prinsipil untuk kerjasama dalam mensukseskan pemilihan umum mendatang. Masukan-masukan yang disampaikan insan pers mendapat respon positif oleh pihak panwaslu Kota Tidore Kepulauan.

Ketua Panwaslu Kota Tidore Kepulauan, Ismail Idris, SH menyampaiakan terimakasihnya kepada peserta yang hadir atas apresiasi dalam merespon undangan yang diberikan oleh Panwaslu Kota Tidore Kepulauan.

(HMS-PWTikep)

Most Popular

Recent Comments