oleh

Panwaslu Tikep Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu ke Siswa SMA

-Daerah-235 views

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara pada Kamis (19/10/17) pagi kemarin melakukan  sosialisasi pengembangan pengawasan Pemilihan Umum Partisipatif (Keikutsertaan) bagi pemilih pemula tahun 2017.

Sosialisasi yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Panwaslu Kota Tidore Kepulauan tersebut, dipimpin langsung oleh ketua Panwaslu Tikep Ismail Idris, SH dan anggota Komisioner lainnya yakni Bahrudin Tosofu, SH dari Devisi Hukum dan Penindakan.

Sementara para siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ini keterwakilan dari lima Sekolah Menengah Atas (SMA) yakni SMA N 1 Tikep, SMA N 3 Tikep, SMK N 1 Tikep, MA Negeri Dowora, SMA Muhammadiyah Tikep dan SMK N 1 Tikep.

Dalam Sosialisasi partisipatif pemilih pemula untuk Pemiluhan Umum yang diikuti siswa-siswi ini, Ketua Panwaslu Tikep berharap agar nantinya setelah ini adik-adik mereka bisa sampaikan kepada keluarga, orang-orang terdekat mereka, setelah mendapat penjelasan pengetahuan dari Panwas nantinya.

(HMS-PWTikep)

Komentar

News Feed