Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaPKL Kepung Bahu Jalan Masuk Pusat Pasar Cileungsi
Array

PKL Kepung Bahu Jalan Masuk Pusat Pasar Cileungsi

FAKTA PERS – BOGOR.

Puluhan PKL (pedagang kaki lima) mengepung bahu jalan masuk ke pusat Pasar Cileungsi, akibatnya menimbulkan kemacetan.

Hal itu diakui salah seorang pedagang pasar Cileungsi yang enggan menyebutkan namanya di Fakta-pers.              “Omset kami,drastis menurun karna, muncul pedagang tandingan yang berjualan dijalan masuk pusat pasar. cleungsi bagaimana kami, mau konsen berjualan di lokasi pasar,” ungkapnya.

Padahal, lanjutnya belum lama ini pengembang PT. Bangun Persada telah meminta Sat Pol PP Pemda Bogor menertibkannya, tapi masih saja berjualan.

Camat Cileungsi ternyata telah berkali-kali mengingatkan para PKL agar tidak menggunakan bahu jalan sebagai tempat lapak liar. “Buktinya mana bahkan mereka hingga ke depan Mall Cileungsi tetap saja mereka berjualan tanpa mengindahkan larangan Sat Pol PP,” tambahnya.

Pantauan Fakta Pers di lapangan, tampak bahu jalan yang digunakan pkl itu sangat menggangu pengguna jalan, apalagi saat mau masuk ke pusat Pasar Cileungsi.

Namun, para Pkl itu berdalih, selain tak mampu beli kios los di pusat pasar, akhirnya  mereka terpaksa menyewa lapak kepada pengurus lingkungan.

Sementara,Camat Cileungsi Renaldy saat akan dikonfirmasikan terkait perihal tersebut sayangnya tidak berada dikantor.

“Maaf bapak lagi tidak lagi keluar besok saja lagi datang,” kata security Kantor Kecamatan Cileungsi, Kamis (4/10) pagi kemarin.

(prb)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments