Rabu, Mei 12, 2021
BerandaSPBU Kompak Bakal Menjawab Harapan Masyarakat Halteng
Array

SPBU Kompak Bakal Menjawab Harapan Masyarakat Halteng

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Direktur CV Karya Weda Utama Kabupaten Halmahera Tengah, Hi Agil Hi Taib Abdullah, salah satu pemilik Sub APMS yang saat ini lagi membangun SPBU Kompak di Ibu kota Kabupaten Halmahera Tengah yakni Kota Weda.

Pembangunan tersebut kata Direktur CV Karya Weda Utama dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama Bahan Bakar Minyak (BBM). Meskipun dalam pembangunan SPBU Kompak ini mendapat cemohan dari rekan-rekan bisnis lainnya akan tetapi Ia tak mau memperdulikannya karena Ia berkeinginan melakukan pelayanan yang lebih efektif kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah. Hal ini di sampaikan Direktur CV Karya Weda Utama Kabupaten Halmahera Tengah Hi Agil Hi Taib Abdullah kepada Fakta Pers Media Senin, (23/10/2017) di lokasi SPBU Kompak di desa Nurweda Kecamatan Weda.

Ia mengaku saat ini kuota Sub APMSnya baru 100 ton untuk premium dan pertalite sementara untuk BBM solar  baru 10 ton, sehingga masih belum efektif,” ujarnya.

Ia mengatakan pembangunan SPBU Kompak ini bukan bertujuan menyaingi SPBU atau rekan bisnis lainnya, tetapi tujuannya untuk merubah sistim pelayanan yang tadinya menggunakan gelong harus kita rubah dengan spenser agar lebih efektif lagi pelayanannya. Karena kalau sudah menggunakan spenser uang 5.000 sampai 10.000 saja bisa mengisi BBM dan SPBU Kompak ini masih di bawah SPBU. Lanjut nya SPBU kompak ini akan menggunakan dua dispenser jadi tidak menggunakan liter lagi,” jelasnya.

Pembangunan SPBU Kompak ini baru 60 persen direncanakan akhir November 2017 SPBU kompak ini sudah dapat melakukan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah. Dan ini baru satu-satunya SPBU Kompak yang ada di Halteng. Meskipun awalnya hanya Sub APMS, namun besar harapan saya bukan  kejar keuntungan saja tetapi pelayanan juga harus di prioritaskan. Dan di  Kabupaten seperti ini sudah harus serba canggih,” terangnya.

(Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments