Rabu, Mei 12, 2021
BerandaTak Miliki Izin, Satpol PP Bersihkan APK Balon Pilkada 2018
Array

Tak Miliki Izin, Satpol PP Bersihkan APK Balon Pilkada 2018

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Alat Peraga Kampanye atau Spanduk para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam Pilkada 2018 dibongkar dan dibersihkan dari sejumlah tempat oleh Satuan Pamong Praja Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/10).

Salah satu petugas Satpol PP, Teguh Juarsa menegaskan alat peraga kampanye yang dipasang di sejumlah tempat ditertibkan karena tidak memiliki izin. “Kami tertibkan APK di sepanjang jalan protokol karena tidak miliki izin, reklame ada yang dipasang dengan memaku di pohon,” katanya di lokasi penertiban.

Ia menambahkan, pihaknya mempersilahkan untuk mengkampanyekan diri selama para Balon memasang baliho atau papan reklame milik swasta atau ditempat lain yang sudah memiliki izin.

“Silahkan kalau mereka (para balon, red) juga punya hak untuk memperkenalkan atau mengkampanyekan diri, asalkan memasang baliho atau papan reklame milik swasta yang sudah berizin. Tapi tidak pada tempat yang dilarang,” tandasnya.

Targetnya, kata dia, akan menertibkan sejumlah alat peraga kampanye yang melanggar aturan. “Kedepan, Kami Satpol PP menargetkan akan menertibkan sejumlah alat peraga kampanye yang terpasang dibeberapa lokasi, yang tidak punya izin dan yang melanggar aturan,” pungkasnya.
(rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments