Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaTerpilih Mewakili Malut, Nadila M. Saleh Bakal Berangkat ke New Zealand
Array

Terpilih Mewakili Malut, Nadila M. Saleh Bakal Berangkat ke New Zealand

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Kepala Sekolah Menengah Atas Negri 3 Kota Tidore Kepulauan Safli Rasid mengatakan bahwa salah satu siswinya yaitu  Nadila M. Saleh terpilih mewakili Maluku Utara untuk mengikuti Zetizen Nasional Challange di New Zealand pada bulan November 2017.

Kegiatan Zetizen Nasional Challenge ini adalah kegiatan aksi positif dari para pelajar dimana di setiap kegiatannya disertai dengan foto. Putri dari Bapak M.Saleh Tuanan dan Ibu Asiya Yunus Alting ini masuk lima besar tingkat Propinsi Maluku Utara  dan mengikuti seleksi di Surabaya pada tanggal 25 september 2017 dan berhasil lolos seleksi. Selain itu Siswi SMAN 3 juga mewakili Maluku Utara pada pemilihan Duta Genre Indonesia di Padang Sumatra Barat pada tanggal 20 Oktober 2017  dari jalur pendidikan atas nama Nadila M. Saleh dan dari jalur Masyarakat atas nama Atisya Syahbani Yunus.

Safli Rasid sangat berharap dukungan dari Pemerintah Kota Tidore kepulauan terkait siswa-siswi berperestasi dari Kota Tidore Kepulauan yang mewakili Maluku Utara baik ditingkat nasional maupun internasional, mereka telah mengangkat nama Kota Tidore Kepulauan dan juga semoga bisa mengharumkan nama Kota Tidore kepulauan. Hal ini disampaikan pada pertemuannya dengan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, SE di Ruang kerja Wawali, Senin (9/10).

Kesempatan ini Muhammad Senin memberikan apresiasi positif bagi pelajar yang berprestasi di Kota Tidore kepulauan untuk mengikuti kegiatan- kegiatan di tingkat nasional maupun internasional. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada para pelajar  yang mana telah membawa nama Kota Tidore Kepulauan sehingga lebih dikenal luas oleh masyarakat umum.

(ss/Hms)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments