Selasa, Mei 11, 2021
BerandaTim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi Lokasi TMMD ke 100 Kodim 0619...
Array

Tim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi Lokasi TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin Brigadir Jenderal TNI Untung Budiharto, beserta rombongan mengunjungi lokasi TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta di Kp. Campakaisna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta, kamis (12/10). Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ini diterima langsung Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 100 Letkol Inf Ari Maulana.

Brigjen Untung Budiharto mengaku puas dan terpesona atas kinerja Kodim 0619 Purwakarta dan elemen lainnya yang ikut terlibat dalam TMMD ke 100 di Purwakarta. “Sudah tiga kali saya meninjau lokasi TMMD selama menjabat. Namun baru kali ini saya merasakan penyajian yang baik dan aura kerjasama, maka saya dari perwakilan perwakilan TNI AD mengucapkan banyak terimakasih,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kebanggannya terhadap Kodim 0619 Purwakarta yang menggelar Program TMMD nya dengan sangat baik. “Saya bangga program TMMD di Purwakarta digelar dengan sangat baik,” ujar Brigjen Untung Budiharto.

Sebagai perwakilan Pemerintah Daerah, Kedatangan rombongan Tim Wasev Mabes TNI AD ini turut disambut Wakil Bupati Purwakarta Drs. Dadan Koswara.

Dalam kesempatan itu, Dadan mengatakan Purwakarta kini sedang mengembangkan berbagai potensi yang ada sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, karena Purwakarta terpilih sebagai salah satu kabupaten dalam program TMMD,” ujarnya.

Ia berharap pelaksanaan TMMD ke 100 ini dapat berjalan lancar hingga batas akhir yang sudah ditentukan, sembari meminta untuk selalu menjalin komunikasi sehingga kekurangan dalam pelaksanaan TMMD dapat segera ditindaklanjuti. “Apa yang menjadi kekurangan dalam TMMD ini agar dikordinasikan, sehingga kekurangan dalam pelaksanaan TMMD dapat segera ditindaklanjuti,” jelas Dadan Koswara.

Program TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, membangun jalan penghubung dua kecamatan yakni Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7,2 Kilometer.

(rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments