Senin, Maret 8, 2021
Beranda Tingkatkan Koordinasi Keamanan Menjelang Pemilu, Kapolres Tidore Sambangi Panwaslu Tidore
Array

Tingkatkan Koordinasi Keamanan Menjelang Pemilu, Kapolres Tidore Sambangi Panwaslu Tidore

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Tingkatkan koordinasi keamanan menjelang pemilu, jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tidore Kepulauan dikunjungi Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Azhari Juanda, S.IK yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Tidore AKP. M. Husni Hasan dan Kasat Reskrim Polres Tidore AKP. Naim Ishak, Selasa, (17/10/17).

Kedatangan Kapolres, disambut baik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) oleh Ketua Panwaslu Kota Tikep Ismail Idris, SH, Sekertaris Panwaslu Tikep Abd. Malik Salasa, S.STP, M.SI dan Kepala Devisi Hukum dan Penindakan Bahrudin Tosofu, SH di sekretariat Panwaslu Kota Tidore Kepulauan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahim serta mengupayakan adanya koordinasi pada kegiatan pemilu mendatang serta untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Pihak Polres Tidore Kepulauan dalam rangka melakukan pengawasan terhadap persiapan Tahapan pemilu, yang sebentar lagi akan dimulai, adapun Untuk teknis pengamanan, akan dikoordinasikan dengan Kasat Intelkan maupun Kasat Reskrim.

Ketua Panwaslu Tikep Ismail Idris menegaskan, pawanslu nantinya akan sering berkoordinasi dengan pihak Polres Tidore Kepulauan agar permasalahan yang timbul cepat di atasi sehingga terkoordinir.

Ketua Panwaslu Tikep sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres Tidore Kepulauan di Sekretariat Panwaslu Tikep untuk bersilaturahmi serta berkoordinasi menjelang pemilihan umum.

(HMS-PWTikep)

Most Popular

Recent Comments