oleh

Wabup Halteng, Soal Pelayanan Listrik di Pulau Gebe Tak Akan Tuntas

-Daerah-193 views

FAKTA PERS – HALMAHERA TENGAH.

Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Soksi Hi Ahmad S.H., kepada sejumlah media mengatakan bahwa pelayanan listrik di Kecamatan Pulau Gebe, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara tidak akan tuntas sampai kepemimpinan mereka (Acim – Soksi) berakhir pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang.

“Saya optimis pelayanan listrik di Gebe tidak akan dituntaskan dalam kepemimpinannya bersama Bupati Halteng yakni Ir. Hi. M. Al Yasin Ali M.Mt. Untuk itu, harapannya kepada pemerintahan yang baru yaitu Elang Rahim Drs. Edi Langkara S.H., M.H., dan Abdul Rahim Odeyani S.H., M.H., untuk menuntaskannya.

Soksi nama panggilan Wakil Bupati Halteng ini juga menambahkan bahwa sangat disayangkan masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau Gebe yang harus menerima kegelapan beberapa bulan belakangan ini. Padahal kawasan itu memiliki potensi sumber daya alam yang sangat melimpah, akan tetapi masyarakatnya dihantui dengan kegelapan sehingga terpaksa harus menggunakan genset bagi orang yang mampu dan lilin atau poci bagi orang tak mampu.

(Ode)

Komentar

News Feed