Jumat, Mei 14, 2021
BerandaWakapolres dan Kasat Intel Polres Lhokseumawe Diganti
Array

Wakapolres dan Kasat Intel Polres Lhokseumawe Diganti

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Dua perwira menengah di jajaran Polres Kota Lhokseumawe, Jum,at (6/10) diserahterimakan oleh Kapolres Lhokseumawe.

Dua Pamen yang dimutasi hari ini termasuk salah satu diantaranya adalah Jabatan Wakapolres Lhokseumawe sementara satu lainnya adalah jabatan Kasat Intelkam.

Dalam sertijab yang berlangsung dihalaman Mapolres Lhokseumawe ini, dipimpin langsung Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman.

Jabatan Wakapolres dari Kompol Moch Isharyadi, diserahkan kepada pejabat baru yaitu Kompol Imam Asfali, S.Ik.Sementara Jabatan Kasat Intelkam lama dari AKP Yofie Antanta kepada pejabat baru AKP Hyrowo.

Upacara sertijab ini, ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Lhokseumawe menyebutkan, pejabat lama Kompol Moch Isharyadi mendapat tugas baru menjadi Kasubditgakkum Ditpolair Polda Aceh dan pejabat baru Kompol Imam Asfali yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Tenggara.

Posisi Kasat Intelkam lama AKP Yofie Antanta mendapat tugas baru menjadi Kasat Intelkam Aceh Utara dan pejabat Kasat Intelkam yang baru AKP Hyrowo, sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Aceh Barat.

Kapolres dalam amanatnya, mutasi dilingkungan Polri bertujuan untuk meningkatkan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja.

“Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan out put seluruh personil dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.” tandas Kapolres

Kapolres beserta istri juga mengucapkan terimakasih Kepada Wakapolres lama Kompol Moch.Isharyadi, dan AKP Yofie Artanta atas kerjasamanya selama ini serta dedikasinya kepada kesatuan “, Selamat Datang juga saya ucapkan dan pejabat yang baru Kompol Imam Asfali, dan AKP Hyrowo, Beserta isteri semoga mampu membawa perubahan yang konstruktif dan dapat meningkatkan kinerja Polres Lhokseumawe kedepan nantinya”, Jelas Kapolres.

Diakhir amanatnya Kapolres menekankan agar setiap anggota untuk memahami lingkungan serta suasana kehidupan masyarakat.Polisi juga dituntut mampu melakukan interaksi dalam bentuk kegiatan silaturahmi secara insentif dan berkualitas dengan segenap komponen masyarakat, “Mari kita semua bertekat untuk menjaga nama baik kesatuan, hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan pernah menyakiti hati masyarakat, buktikan bahwa Polri memang pantas diandalkan untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum serta penjaga ketertiban masyarakat.” Terangnya

Acara sertijab tersebut turut dihadiri para Kabag, Kasat, perwira dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Lhokseumawe, serta pimpinan dan pengurus Bhayangkari Lhokseumawe.

(clisna)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments