Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWujud Kepedulian Karyawan PT. Telesindo Shop Manado Berikan Bantuan Kepada Opa Uwa
Array

Wujud Kepedulian Karyawan PT. Telesindo Shop Manado Berikan Bantuan Kepada Opa Uwa

Narsia Ishak HRD Telesindo Shop Manado saat memberikan bantuan

Fakta Pers – Manado.

Siapa yang tak terusik hatinya melihat kondisi lelaki tua wajahnya yang lemah dimakan usia, badan yang kurus bagikan tak terurus, kulit keriput yang membukus badannya terbaring lemah dirumah sakit.

Tempat tinggal Opa sebelum dievakuasi Pemerintah Kota Bitung.

Sebuah kisah pilu yang dialami Ahmad Tayeb alias Opa Uwa (73 Thn), warga Kelurahan Manembo-nembo Lingkungan 2 RT.04 Kecamatan Matuari, Kota Bitung. yang harus rela tinggal sendirian di dalam gubuk reot hampir roboh, beralaskan kardus bekas. Beruntung pemerintah langsung mengevakuasi dan membawa kerumah sakit untuk mendapatkan pelayanan yang sewajarnya.

Muncul dari kepedulian sesama manusia ciptaan Tuhan, Karyawan PT. Telesindo Shop Cabang Manado memberikan sedikit bantuan kepada Opa Uwa untuk meringankan beban hidup yang diderita.

Narsia Ishak salah satu karyawan PT. Telesindo Shop Manado menjelaskan bahwa kami sangat terpanggil setelah melihat kondisi Opa Uwa yang sempat beredar di media sosial facebook, “untuk itu kami dari karyawan perusahaan PT.Telesindo Shop Manado mengumpulkan dana untuk meringankan beban Opa Uwa bersama manager saya langsung mengunjungi dan memberikan langsung bantuan kepada Opa Uwa,” ucap Narsi pada Jumat,(13/10).

“Opa Uwa mengisahkan kepada kami bahwa sebenarnya  dia memiliki seorang anak laki-laki, tapi sampai saat ini tak diketahui keberadaannya lagi. Menurutnya anak opa sejak tahun 2000an sudah tidak pernah berkomunikasi,  biasanya dia kirim surat tapi sampai saat ini sudah tidak pernah lagi, dia juga menceritakan kepada kami bahwa dia sejak 1993 datang ke Kota Bitung dan bekerja sebagai penjaga kebun yang sekarang milik Chuang Tella,” ujar Narsi.

(jk27)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments