Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaAda Apa dengan Bangunan Ini?, Katanya Sudah Diberi Surat Peringatan Kok Makin...
Array

Ada Apa dengan Bangunan Ini?, Katanya Sudah Diberi Surat Peringatan Kok Makin Tinggi

Faktapers.id – Masalah bangunan kian marak dan sudah tak aneh lagi atas keanehannya para pemilik bangunan yang membangunnya dengan menyalahi Izin Mendikan Bangunan (IMB).

Seperti bangunan yang berlokasi di Komplek Green Garden Blok H No.6 RT.015/04 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bangunan tersebut izinnya rumah tinggal 3 lantai dan kenapa kok bisa dibangun menjadi 4 setengah lantai.

Padahal sebelumnya Kasie Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kecamatan Kebon Jeruk, Siska mengatakan, mengenai bangunan tersebut pihaknya sudah memberi tindakan berupa dengan melayangkan surat peringatan tinggal tunggu jatuh tempo untuk penyegelan.

“Sudah ditindak surat peringatan mas, tapi belum jatuh tempo penyegelan,” kata Siska kepada faktapers.id saat dikonfirmasi melalui pesan WA pada 23 Mei 2018.

Pantauan faktapers.id dilapangan, kini bangunan tersebut malah berdiri makin tinggi padahal sebelumnya saat dikonfirmasi masih 4 lantai dan saat ini fisiknya menjadi 4 setengah lantai.

Ada apa dengan bangunan tersebut hingga saat ini belum juga ada tindakan penyegelan dan rekomtek untuk diberi tindakan bongkar oleh satpol pp. 

Pewarta: Hds
Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments