Minggu, Mei 16, 2021
BerandaFestival Hadroh dan Lomba Pidato 3 Bahasa Semarakan HUT Bhayangkara ke-72 Polres...
Array

Festival Hadroh dan Lomba Pidato 3 Bahasa Semarakan HUT Bhayangkara ke-72 Polres Metro Jakarta Barat

Faktapers.id – Bertempat di Yayasan Al Ishlah Jl. Masjid Nurul Iman Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Polsek Cengkareng dan HIPNITA PC IPPNU dan PAC IPNU se-Jakarta Barat mengadakan festival hadroh dan lomba pidato 3 bahasa memperebutkan piala Kapolres yang diikuti 16 peserta hadroh dari wilayah Jakarta Barat, Sabtu (26/5).

tim hadroh
tim hadroh

Dalam sambutannya, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan bahwa acara yang sudah berjalan selama 23 tahun ini perlu dipertahankan dan dukungan dari semua pihak.

“Acara festival ini sudah berjalan selama 23 tahun. Kegiatan ini perlu kita pertahankan, dilestarikan dan didukung semua pihak. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan ikhlas,” ujar Kompol H Khoiri.

Ia juga berharap semua peserta benar-benar menguji kemampuannya dan berharap kepada dewan juri dalam memberikan penilaian harus sportif.

Acara ini juga diharidi tokoh agama seperti Ustad Abdul Syakir, Ketua GP Anshor Jakarta Barat, KH Najihun, Ketua LTM NU dan Ustad Abdul Gofur, Ketua Tanfiziyah NU Ranting Duri Kosambi.

editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments