Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Gubernur DKI Resmikan Masjid As Salam di Kembangan Jakarta Barat
Array

Gubernur DKI Resmikan Masjid As Salam di Kembangan Jakarta Barat

Faktapers.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Masjid As Salam yang berada du komplek DKI Joglo, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (25/5).

Selain meresmikan masjid, Anies juga meluangkan waktu untuk melaksanakan shalat Jumat bersama warga sekitar.

Turut menemani Anies Baswedan diantaranya Walikota Jakarta Barat, Annas Efendy, Camat Kembangan, Agus Ramdani, Kapolsek Kembangan, Kompol Supriyadi, Danramil Kembangan, Kapten Inf Missin dan Lurah Joglo, Walmandebat Taraja.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Masjid As Salam H Umaidi Suamardi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkenan untuk meresmikam Masjid As Salam.

“Syukur kepada Allah SWT bisa bersama-sama kita melaksanakan Peresmian Mesjid AS – Salam dan kami ucapan Terimaksih kepada Bapak Gubernur yanag telah hadir dalam rangka Peresmian mesjid. Semoga dengan diresmikannya masjid ini kita semua bisa menjaga amanah dan tidak ada ruang bagi radikalisme dan terorisme,” ujar H Umaidi.

Begitu juga dengan Anies Baswedan, dalam sambutannya ia berharap masjid sebagai tempat menjadi aliran dan saluran amal bagi masyarakat yang mengamalkannya. 

Ia juga berharap semua pihak dapat menjaga masjid dan tidak memberi ruang bagi radikalisme dan terorisme.

“Semoga mesjid As Salam ini menjadi contoh untuk masjid-masjid di DKI Jakarta.
Mudah mudahan dari masjid ini kita bisa menjalankan ibadah dan taqwa dengan baik insya Allah. Insya Allah mesjid ini menjadi aliran dan saluran amal bagi masyarakat yang mengamalkannya ke pada mesjid ini. Semoga kita Semua bisa menjaga mesjid ini dan tidak ada lagi yg nama nya tempat radikalisme dan terorisme,” ujar Anies dalam sambutan.

Pewarta: uaa
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments