Selasa, Juni 15, 2021
BerandaPemkab Simalungun Safari Ramadhan ke 100 Masjid dalam 5 Hari
Array

Pemkab Simalungun Safari Ramadhan ke 100 Masjid dalam 5 Hari

Faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, membentuk 20 tim Safari Ramadhan 1439 Hijriyah dengan sasaran kunjungan 100 masjid selama lima hari, 28 Mei-1 Juni 2018.
Koordinator tim, Ramadhani Purba di komplek Masjid Asy Syuhada Makorem 022 Pantai Timur, melepas keberangkatan tim ke desa-desa terpencil dan perbatasan dengan kabupaten lain. 

Dalam kunjungan, tim menyampaikan pembangunan yang telah, sedang dan akan dikerjakan dalam upaya memajukan daerah dan masyarakat.

Bantuan simultan sebesar Rp 5 juta diberikan kepada pengurus untuk kebutuhan pembangunan masjid supaya lebih nyaman beribadah.

Wakil Bupati, H Amran Sinaga mengatakan, Safari Ramadhan menjadi agenda tahunan Pemkab Simalungun di bawah kepemimpinan JR Saragih dan Amran Sinaga sebagai kepala daerah dalam program pembangunan di bidang keagamaan.

Kegiatan juga, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mendekatkan jajaran pemerintahan kepada masyarakat sekaligus menggali aspirasi mereka.

Wakil Bupati berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas daerah, terkhusus menjelang Pilgub Sumut pada 27 Juni 2018.

Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments