Rabu, Mei 12, 2021
BerandaAnna Mariana: Pelayanan 'Unprofessional' GA Jangan Terjadi Lagi
Array

Anna Mariana: Pelayanan ‘Unprofessional’ GA Jangan Terjadi Lagi

Jakarta, faktapers.id – Menanggapi kliennya Umar Abdul Aziz yang mendapat pelayanan mengecewakan dari maspakai nomer 1 di Indonesia, DR Hj Anna Mariana, SH., MH., MBA berharap persoalan yang diterima Umar Abdul Aziz tidak terjadi lagi.

“Selaku kuasa hukum dari Umar Abdul Aziz saya berharap persoalan seperti ini tidak terjadi lagi pada penumpang lainnya,” ujar Anna kepada faktapers.id.

Ia juga menilai Garuda Indonesia (GA) sebagai maskapai nomer 1 di Indonesia dan sangat terkenal juga di dunia internasional lebih meningkatkan professionalisme dalam hal sistem pengelolaan manajemen dan lainnya.

“Seharusnya (GA) lebih profesional dalam hal sistem pengelolaan manajemen, pelayanan ticketing, service dan SDM,” tambah Anna.

Tanggapan Umar

Selaku konsumen yang merasa dikecewakan, Umar Abdul Aziz berharap seharusnya GA menindaklanjuti dan menjelaskan apa yang menjadi kerugiannya. 

“Seharusnya pihak Garuda menindaklanjuti apa yang menjadi kerugian saya dan menjelaskan kepada saya, walaupun pada saat keberangkatan sudah dijelaskan oleh perwakilan Garuda,” ujar Umar kepada faktapers.id.

Namun, lanjut Umar, dirinya belum puas atas penjelasan perwakilan garuda, karena dirinya sangat dirugikan.

Umar menilai, seharusnya pihak Garuda menemui pengacaranya (Anna Mariana-red) setelah kepulangannya dari pulau dewata Bali.

“Seharusnya pihak Garuda menemui pengacara saya, Ibu Anna Mariana untuk menjelaskan apa penyebab sebenarnya yang saya alami ini,” tambah Umar.

Senada dengan Anna Mariana, Umar juga berharap apa yang ia alami tidak terjadi lagi kepda konsumen lainnya.

Pewarta: hds
Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments