Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Diduga Segel Dicopot, Citata Kebon Jeruk Survei Kembali Bangunan di Green Garden
Array

Diduga Segel Dicopot, Citata Kebon Jeruk Survei Kembali Bangunan di Green Garden

Faktapers.id – Terkait bangunan rumah tinggal 3 lantai yang dibangun 4,5 lantai, petugas dari Cipta Karya Tata Ruang Dan Pertanahan (Citata) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat kembali menindak tegas dengan menyegel bangunan tersebut, Sabtu (02/06/2018).

Padahal bangunan yang berdiri tidak sesuai izin mendirikan bangunan di jalan Green Garden blok H No.6 RT.015/04 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Haratbsudah ditindak dengan dilayangkannya surat peringatan (SP) oleh petugas Citata.kKarena tidak digubris pihaknya langsung menyegel bangunan tersebut.

Sebelumnya petugas Citata Kebon Jeruk sudah memberikan peringatan dengan melayangkan SP, namun diketahui pemilik masih melanjutkan pekerjaan bangunan tanpa menggubris, petugas kemudian menyegelnya dan sekaligus memberi peringatan untuk bongkar bangunannya sendiri.

“Bangunan tersebut sudah kami Segel dan sudah diberi surat perintah bongkar sendiri yang tidak sesuai pada tanggal 23 Mei 2018,” ujar siska kepada faktapers.id saat dihubungi via wa, Kamis (31/05).

Siska menegaskan, apabila pihak pemilik rumah itu masih tidak mengindahkan, maka dirinya kembali akan mengambil tindakan tegas.

“Apabila 14 hari sejak dikeluarkannya SP pembongkaran sendiri, maka kami akan direkomtek ke Satpol PP,” tegasnya.

Saat disinggung mengenai segel yang telah dipasang kemudian hilang, Kasie Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan itu terkejut dan kaget.

“Waduh, siapa yang nyopot ya, coba Senin kami survei lagi,” ucap siska.

Pewarta: Hds
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments