Senin, Maret 8, 2021
Beranda Indahnya Mudik Bareng Bersama KAMSRI
Array

Indahnya Mudik Bareng Bersama KAMSRI

Faktapers.id – Kumpulan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) hari ini melepas para Pemudik yang ingin berlebaran di kampung halamannya dengan tema mudik bareng bersama KAMSRI, Minggu (10/6/2018).

Acara Mudik bareng dengan tujuan Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumsel, dan Bangka Belitung ini telah resmi di buka dan dilepas oleh Ketua Umum dan sekretaris Jendral KAMSRI yakni Bapak Dr. Kemas dan Advokat bapak Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL, yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh Kamsri dan para Demisioner Kamsri yakni Bapak Ibrahim Sulaiman, Ir. Fernando Arfan, bapak junaidi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tangerang Selatan.

“Kepada para pemudik selamat jalan dan semoga sampai tujuan kampung halaman dengan selamat dan sampaikan salam kepada sanak saudara disana,” ungkap Ketua Umum KAMSRI.

Begitupun Sekjen KAMSRI, Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL yang juga salah satu tokoh pemuda Lampung pun mengatakan sebelum para pemudik berangkat mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara mudik bareng kamsri ini dan beliau pun turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pihak Kakanda Hafiz Tohir yang sekarang menjadi Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, PT. BA, Bank Mandiri, Kenenterian Perhubungan yang telah mendukung dan membantu berjalannya acara mudik tersebut yang menjadi salah satu program rutin sari KAMSRI ini dan berpesan kepada para pemudik agar berhati-hati selama perjalanan mudik dan menjaga kesehatan agar para pemudik dapat kembali dari Kampung Halaman dengan selamat setelah berlebaran dengan keluarga dikampung. Tidak ketinggalan beliau pun menitip salam kepada Keluarga Dikampung, pungkasnya

Dengan mengucapkan Bassmallah, para pemudik resmi dilepas hari ini menuju kampung halaman masing-masing yang memang minggu ini merupakan minggu terakhir di bulan suci ramadhan ini dan juga seluruh rutinitas berkerja telah cuti sampai selesai lebaran idul fitri tahun ini dan tidak hanya itu saja, para tokoh-tokoh kamsri dan juga Dewan Demisioner mengucapkan Alhamdulillah karena di kepengurusan Kamsri yang baru yang dikomandoi oleh Dr. Kemas dan adv. Toni sudah dapat berbuat banyak untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat belajasumba. Dan para tokoh-tokoh dan dewan Demisioner kamsri berharap kepada Kepengurusan Kamsri sekarang untuk dapat mempertahankan program rutin dari Kamsri dan membuat program-program yang lebih hebat lagi kedepannya.

Pewarta: uaa
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments